My Dearest

My Dearest merupakan drama korea terbaru 2023 saat ini, drama ini akan tayang pada agustus 2023 di stasiun tv MBC, drama My Dearest ini akan diperankan oleh : Namkoong Min, Ahn Eun-Jin, Lee Hak-Joo, Lee Da-In, Kim Yoon-Woo. Berikut ini informasi lengkap tentang drama korea My Dearest 2023.

Drama Korea My Dearest 2023
Drama Korea My Dearest 2023

Drama: My Dearest (English title) / Lovers (literal title)
Revised romanization: Yeonin
Hangul: 연인
Director: Kim Sung-Yong
Writer: Hwang Jin-Young
Network: MBC
Episodes:
Release Date: August 4, 2023
Runtime: Friday & Saturday 21:50
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea My Dearest 2023

Berlatar pada periode Joseon di mana orang-orang mengalami kesulitan yang parah akibat invasi Qing (3 Januari 1637 hingga 24 Februari 1637). Sebuah kisah cinta mekar di masa tersebut.

Lee Jang-Hyun (Namkoong Min) adalah seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di kalangan masyarakat. Dia terlihat seperti orang yang ceria, tetapi sebenarnya tidak demikian. Dia adalah sosok kompleks dengan rahasia yang dalam dan gelap yang tidak bisa diungkapkan kepada siapapun. Seorang wanita bernama Yoo Gil-Chae (Ahn Eun-Jin) muncul di hadapannya dan hidupnya berubah. Yoo Gil-Chae adalah putri dari keluarga bangsawan. Dia adalah seorang wanita cantik yang penuh percaya diri. Sambil mengalami gejolak akibat invasi Qing dan jatuh cinta pada Lee Jang-Hyun, dia tumbuh sebagai pribadi yang lebih matang.

Pemeran Drama Korea My Dearest

  • Namkoong Min
  • Ahn Eun-Jin
  • Lee Hak-Joo
  • Lee Da-In
  • Kim Yoon-Woo
 
Terima kasih sudah berkunjung apabila ada kesalahan penulisan informasi judul atau nama pemeran kami mohon maaf, semoga informasi ini berguna untuk para penggemar drama korea di  Indonesia jangan lupa baca informasi tentang drama korea lainnya di bawah ini.

No comments: