Destined with You

Destined with You merupakan drama korea terbaru 2023 saat ini, drama ini akan tayang pada agustus 2023 di stasiun tv jTBC, drama Destined with You ini akan diperankan oleh : Jo Bo-Ah, Ro Woon, Ha-Joon, Yura, Jung Hye-Young, Lee Pil-Mo. Berikut ini informasi lengkap tentang drama korea Destined with You 2023.
 
Sinopsis Destined with You
Drama korea terbaru Destined with You
 
Drama: Destined with You
Revised romanization: Yi Yeonaeneun Bulgahangryeok
Hangul: 이 연애는 불가항력
Director: Nam Ki-Hoon
Writer: No Ji-Sul
Network: JTBC
Episodes:
Release Date: August, 2023
Runtime: Wed. & Thur. 22:30
Language: Korean
Country: South Korea
 

Sinopsis Destined with You (2023)

Lee Hong-Jo (Jo Bo-Ah) adalah seorang pegawai negeri dengan tingkat terendah (level 9). Meskipun sering mendapat keluhan dari masyarakat terkait pekerjaannya, dia selalu berusaha melakukan yang terbaik. Dalam kehidupan pribadinya, dia terbiasa hidup sendiri. Suatu hari, dia secara kebetulan menjadi pemilik sebuah peti kayu tua dan kunci untuk mengangkat kutukan dari Jang Shin-Yu (Ro Woon).

Jang Shin-Yu adalah seorang pengacara berkompeten yang cerdas dan tampan. Dia biasanya menjadi sorotan di mana pun dia pergi, tetapi dia menderita penyakit yang tidak dapat dijelaskan. Kondisinya semakin memburuk. Dia putus asa untuk mengangkat kutukan yang telah melanda keluarganya selama berabad-abad. Jang Shin-Yu mencari bantuan dari Lee Hong-Jo, pemilik peti kayu tua tersebut.

Pemeran Destined with You

  • Jo Bo-Ah
  • Ro Woon
  • Ha-Joon
  • Yura
  • Jung Hye-Young
  • Lee Pil-Mo

Terima kasih sudah berkunjung apabila ada kesalahan penulisan informasi judul atau nama pemeran kami mohon maaf, semoga informasi ini berguna untuk para penggemar drama korea di  Indonesia jangan lupa baca informasi tentang drama korea lainnya di bawah ini.

No comments: